Selasa, 06 Februari 2018

Susah Dapetin Tiket Kereta Bandara ? Booking Online Ajah !

Kereta Bandara yang baru saja diresmikan oleh PT. Kereta Api Indonesia (Persero) beberapa bulan lalu, memberikan angin segar bagi para pengguna moda pesawat udara sebagai alternatif untuk mengakses lokasi Bandara Soekarno-Hatta di Cengkareng, terdapat 2 stasiun (saat ini) yang menyediakan akses Kereta Bandara, yaitu Stasiun Sudirman Baru (BNI City) dan Stasiun Batu Ceper Tanggerang. Selain bisa membeli tiket langsung di loketnya, kita juga bisa memesan tiket Kereta Bandara secara online melalui laman situs https://reservation.railink.co.id/



Bagaimana caranya ?

1. Akses laman situs https://reservation.railink.co.id/

2. Klik “Show Reservation Form “


3. Jika kamu hanya ingin melakukan sekali perjalanan isi form “One Way”, jika perjalanan pulang pergi isi form “Round Trip” Klik Tombol “Search”


4. Pilih Jam keberangkatan, lalu klik tombol “Continue”


5. Setelah  memastikan data yang di input sudah benar klik tombol “Confirm”



6. Pilih Metode Pembayaran, lalu klik tombol “Complete Booking”


7. Pastikan kembali data “order detail” & data “customer detail” nya sudah sesuai pada halaman “Order Summary”, lalu klik tombol “Continue”


8. Lalu lakukan konfirmasi pembayaran dengan menginput data pembayaran laluklik tombol “Confirm Payment” untuk melanjutkan proses selanjutnya.


9. Setelah itu kita akan mendapatkan email “Booking Confrimation” , segeralah lakukan pembayaran tiket sesuai dengan metode pembayaran yang sudah dipilih sebelumnya.


10. Setelah melakukan pembayaran, kita akan mendapatkan email “Payment Confirmation” disertai dokumen dalam bentuk PDF yang berisi nomor barcode yang nantinya harus di scan pada saat melewati gate masuk Kereta Bandara.

Selesai, kini kita bisa menikmati pelayanan Kereta Bandara tanpa perlu khawatir kehabisan tiket.  Semoga bermanfaat

Andah, Jakarta 7 Pebruari 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar